Legenda Sepak Bola Terbaik Tapi Gagal Jadi Pelatih

Legenda Sepak Bola Terbaik Tapi Gagal Jadi Pelatih – Tentunya saat seorang pemain capai step akhir dari kariernya banyak yang bertanya-tanya apa si pemain mampu jadi pelatih atau malah pilih berkarier di bagian lain. Akan tapi ada banyak pemain sepakbola selanjutnya dapat jadi pelatih yang hebat. Seperti contohnya Zindine Zidane, dimana pria asal Perancis itu baik waktu jadi pemain serta pelatih di Real Madrid tetap memberi prestasi yang membesarkan hati. Lalu siapapun legenda sepak bola paling baik tetapi saat mengatasi satu team tidak berhasil keseluruhan?.

Legenda Sepak Bola Terbaik Tapi Gagal Jadi Pelatih

Ya, pastinya ada demikian nama sering legenda yang tidak berhasil jadi pelatih. Mampu tapi berikut ini adalah beberapa nama legenda club sepakbola yang saat aktif bermain dengan memberi beberapa titel juara untuk teamnya. Tapi saat putuskan terjun jadi pelatih, malah di awal-awal karier pelatihannya dapat disebut benar-benar jelek. Seringkali mereka juga memperoleh kritik dari beberapa supporter atau legenda yang semakin lebih senior.

Penjelasan Legenda Sepak Bola Paling baik

Clerence Seedorf

Legenda sepak bola paling baik yang tidak berhasil jadi pelatih yang pertama ialah Clerence Seedorf. Ya, AC Milan mengharap dengan menunjuk pria asal Belanda itu performa team jadi jauh lebih bagus serta dapat berprestasi saat waktu dia aktif jadi pemain bola. Serta beberapa golongan mengharap supaya dia dapat jadi Zinedine Zidane nya Milan. Tetapi baru mengatasi team semasa empat bulan, malah dia harus ikhlas terdepak dari bangku kepelatihan.

Tidaklah sampai disana saja sesudah tidak melatih Milan. Club asal China, Shenzen putuskan untuk menggunakan jasanya serta diinginkan Seedorf dapat memberi efek positif untuk club. Tetapi baru mengatasi team semasa 14 pertandingan, dia kembali lagi dikeluarkan serta saat itu club negeri gorden bambu itu pilih memperkejakan Sven Goran Eriksson untuk alternatifnya. Seedorf juga rupanya masih laku manis, dimana dia jadi pelatih Deportivo. Tapi kembali lagi dia kembali lagi tidak berhasil memberikan pelatihannya. Serta sekarang dia dipercayai bereskan tim nasional Kamerun serta dari 6 pertandingan baru mendapatkan satu kemenangan.

 

Garry Neville

Siapa yang tidak mengenal dengan Garry Naville?. Ya, pria asal Inggris itu adalah bekas pemain Manchester United yang benar-benar mengagumkan. Bagaimana tidak semasa karier sepakbolanya dia telah persembahkan 8 piala Liga Inggris dan 2 titel juara Liga Champions di bawah kepelatihan Sang Alex Ferguson. Dengan catatan yang impresif itu, jadi faksi club putuskan jika Garry di nobatkan untuk legenda club. Serta sesudah pensiun si pemain putuskan untuk selalu menekuni di duni sepakbola untuk pengamat bola.

Serta analisisnya tetap cemerlang serta betul. Sampai dia juga dapat juga menerangkan pada beberapa pemirsa mengenai bagaimana ke-2 team bermain dengan benar-benar dalam. Akhirnya, sering yang berpikir jika Neville dapat jadi pelatih yang hebat. Tetapi saat di tunjuk untuk pelatih Valencia dia cuma dapat bawa Los Che mendapatkan 10 kemenangan dari 28 pertandingan. Serta dia sering memperoleh kritik tajam dari beberapa fans. Dengan catatan yang jelek itu jadi club mengeluarkannya serta dia adalah legenda sepak bola paling baik ke-2 yang pelatihannya tidak berhasil keseluruhan.

 

Thierry Henry

Paling akhir legenda paling baik yang tidak berhasil keseluruhan jadi pelatih ialah Thierry Henry. Ya, saat bersama-sama Arsenal dia benar-benar mengagumkan serta hal tersebut enular saat menjadiasisten pelatih tim nasional Belgia dimana dia dapat kerja secara baik bersama-sama Roberto Martinez serta bawa Roude Duivels jadi team rangking ke-3 di Piala Dunia 2018 kemarin. Dengan catatan itu jadi manajemen Monaco menunjuknya untuk gantikan peranan Leonardo Jardim di bangku kepelatihan serta dia di harap dapat memberi angin fresh untuk club.

Tetapi karier kepelatihan pria asal Perancis itu tidak tahan lama. Dimana dia cuma pimpin team semasa 20 laga serta Henry cuma sukses memberi empat kemenangan. Hasil itu juga membuat terdepak serta Monaco sekarang kembali lagi menunjuk Jardim untuk melatih team. Hasilnya sekarang bekas club Kylian Mbappe itu sukses keluar dari zone kemunduran pertandingan Ligue 1.

 

Analisis Legenda Sepak Bola Paling baik

Semua legenda sepakbola itu saat aktif bermain untuk timnya dapat memberi titel juara yang benar-benar berprestise baik di liga domestik serta di Eropa. Tetapi rupanya saat jadi pelatih tidak berhasil keseluruhan serta tentunya mempesona untuk di nantikan siapa pemain teratas selanjutnya yang tidak berhasil jadi pelatih. Atau sebaliknya malah cemerlang layaknya Zidane.

Theme: Overlay by Kaira Extra Text
Cape Town, South Africa